top of page

Wow! Ada Kolam Renang Anti Basah di China??

Diperbarui: 17 Agu 2019

(15/08/2019) Zǎoshang hǎo Bambooers! Selamat pagi Bambooers! Kali ini kita dihebohkan lagi oleh kreasi unik dari China yakni kolam renang anti basah! Wah, aneh tapi nyata. Kita cek saja yuk!

Bambooers melihat karya seni Swimming Pool dalam sebuah pameran berjudul “The Confines of the Great Void” di Museum CAFA, Beijing, 23 Juli 2019. Karya seni buatan seniman Argentina, Leandro Erlich ini tampak seperti kolam renang pada umumnya yang penuh dengan air.

Erlich menciptakan karya seni yang mengandung makna tentang hubungan antara realitas dan imajinasi dengan fokus dalam sebuah simbol yang memiliki makna tersirat didalamnya.

Nah, jadi kalau Bambooers merupakan salah satu penikmat seni, boleh saja kalian mengunjungi pameran ini di Beijing ini. Tapi sebelumnya tentu pasti kalian perlu sedikit demi sedikit paham bahasa mandarin agar lebih memahami karya seninya lagi!

Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa mandarin kamu dapat

menghubungi :

Admin : 0821-4496-8775

WEB :

Instagram : Bamboocyberschool

Facebook : Bamboocyberschool

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Jepang, AS, Korsel Diskusikan Pergerakan Mata Uang

Para menteri keuangan Jepang, Amerika Serikat, dan Korea Selatan menyatakan akan terus berkonsultasi erat mengenai perkembangan pasar valuta asing. Komentar tersebut disampaikan setelah mata uang yen

Comments


bottom of page