top of page

Yuk Ketahui Event-Event Besar di Beijing!

(21/08/2019) Bambooers! 你好 ? 你好吗 ? Nǐ hǎo? nǐ hǎo ma? Hayoo jawabannya apaa? hehehe pasti Bambooers baik-baik kann? Oke, hari ini kita semua mau membahas beberapa Event dan festival unik di China yang pastinya seru! Sebenarnya ada beberapa event yang sudah berlangsung dan ada juga yang belum, jadi jangan khawatir kalau Bambooers ada ingin mengisi liburan nanti di akhir tahun. Yuk kita cek langsung saja ya!


1. Festival Teh di Kuil Zen Tanzhisi


Bambooers tahu kan kalau budaya minum teh di China masih sangat melekat. nah, maka dari itu event seperti festival minum teh merupakan acara yang sangat penting. Disana nanti Bambooers sekalin dapat membeli teh dan meminum teh, kalian jga akan diajari cara minum teh dengan benar lho! Tenang saja festival ini tidak memerlukan biaya masuk pengunjung. Festival minum teh ini digelar setiap tahunnya di bulan Juli hingga September setiap tahunnya.


2. Great Wall Festival



Wahh ini nih, bagi kalian para Bambooers yang suka sama musik EDM boleh banget dateng ke Great Wall Festival ini! Letaknya di sepanjang Tembok Besar China. Festival ini merupakan festival yang tepat bagi kalian yang ingin menikmati musim panas yang memuaskan! Festival musik EDM ini berdurasi sepanjang 30 jam dan mengundang line up yang sangat menarik di bulan Mei silam. Unik yaa...


3. China Shanghai International Arts Festival


Festival Seni Internasional China ini bukan hanya mengenai pertunjukan saja, Bambooers! Pertunjukannya saja pasti keren banget, dimana China menunjukkan kepercayaan dirinya di bidang seni, mereka juga membuka kegiatan budaya massa. Kegiatan ini merupakan tempat menunjukkan budaya-budaya yang semakin makmur di China. Jadi, disini menjadi ajang yang tepat bagi pertukaran kebudayaan. Festival kali ini sudah berumur 21 tahun dan akan dibuka Oktober hingga November mendatang nanti.


4. Festival Layang-Layang Internasional

Siapa nih Bambooers yang masih suka menerbangkan layang-layang? Dalam festival ini Bambooers bebas menerbangkan layang-layang apapun dan disini juga kalian diajarkan cara membuat hingga menerbangkannya sebagai salah satu kegiatannya. Ternyata masyarakat China masih menikmati kegiatan ini lho, makanya sampai dibuat festival segala!


Beragam event ini merupakan salah satu pengisi liburan bagi Bambooers sekalian, tidak terbatas untuk umur jadi kalian juga bebas datang ke festival-festival ini. Tapi sebelum kalian datang menikmati setiap event besar ini, jangan lupakan belajar! Uwuu, kalian ngga mau kan salah pesan tiket karena kagok bahasa mandarin?? hehehe. Tapi tenang saja, disini ada Bamboo Cyberschool yang siap mengajari kalian semuaa!


Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa mandarin kamu dapat menghubungi : Admin : 0821-4496-8775 WEB : www.Bamboocyberschool.com Instagram : Bamboocyberschool Facebook : Bamboocyberschool

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Jepang, AS, Korsel Diskusikan Pergerakan Mata Uang

Para menteri keuangan Jepang, Amerika Serikat, dan Korea Selatan menyatakan akan terus berkonsultasi erat mengenai perkembangan pasar valuta asing. Komentar tersebut disampaikan setelah mata uang yen

bottom of page