top of page

YUK! Intip Spot Photoshoot Album BTS dan IOI Sambil Makan Pizza!

(23/08/2019) 안녕하세요? Annyeong haseyo? Wah Bambooers, ternyata haseyo dalam bahasa Korea ini bukan gabungan dari annyeong, lho! Ternyata kata itu untuk menunjukkan kesopanan dalam sebuah salam! Hehehe.


Nah, Disini Bambooers ada yang K-Popers ga nih? Para idol Korea tidak selamanya menyiapkan properti dan tempat sendiri untuk photoshoot album idol mereka, lho. Mereka bisa saja menyewa sebuah stasiun, gedung, pusat perbelanjaan dan juga tidak heran kalau mereka menyewa sebuah restoran pizza untuk melengkapi konsep album mereka!




Laundry Pizza bisa salah satu spot menarik nih bagi Bambooers yang suka K-Pop. Walau terdengar sedikit aneh karena Laundry identik dengan tempat cuci baju, jangan gentar kawan, siapa tau tempat ini merupakan pilihan terbaik untuk makan siang! Ternyata restoran pizza ini adalah tempat BTS, GOT7, IOI, EXID, A Pink, Henry dan Key SHINee melakukan pemotretan majalah, syuting MV dan photoshoot album lho! Wah, banyak banget yaa!



Restoran pizza ikonik ini berlokasi di Distrik Gangnam, Seoul. Sesuai dengan namanya, Laundry Pizza memiliki interior unik seperti tempat pencucian namun dengan warna-warna yang vibran dan desain yang imut membuat restoran ini semakin instagramable. Tidak heran sih, tempat ini menjadi salah satu objek favorit pemotretan.




Laundry Pizza menyediakan pizza home made sebagai menu utamanya. Beragam pilihan topping pun tersedia untuk dipilih para pengunjung sesuai selera mulai dari pepperoni, honey glazed potatoes hingga pulled pork. Tak hanya itu, ada banyak pilihan menu minuman menyegarkan yang siap menemani waktu bersantai kalian di Laundry Pizza. Untuk harganya, menu di Laundry Pizza berkisar dari 10.000-20.000 Won atau sekitar Rp 127.000-254.000.


Wih, keliahatannya sangat menarik ya, Bambooers! Kalau sedang jalan-jalan di Korea jangan lupa mampir ke Laundry Pizza ya! Tapi sebelumnya kalian jangan sampai salah membaca signage and menu nih. Sebagai persiapan sebelum ke Korea, kalian bisa bergabung dan belajar bersama kami!


Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa Korea dapat menghubungi : Admin : +6285266840608 WEB : www.Bamboocyberschool.com Instagram : Bamboocyberschool Facebook : Bamboocyberschool

bottom of page