top of page

Yeonjun TXT Dan Anitta Suguhkan Couple Dance Saat Perform Perdana 'Back For More' Di MTV VMAs 2023


TXT Memberikan Penampilan Memukau Di Panggung Kolaborasi Bersama Dengan Anitta Membawakan 'Back For More' Untuk Pertama Kalinya Langsung Di MTV Video Music Awards 2023.

TXT dan Anitta memperlihatkan kolaborasi mengesankan di panggung MTV Video Music Awards 2023 pada Selasa, 12 September waktu setempat. Mereka membawakan lagu duet mereka "Back For More" untuk pertama kalinya.


"Back For More" sendiri sebenarnya baru akan dirilis pada 15 September mendatang. Sehingga, lagu tersebut benar-benar diperdengarkan untuk pertama kalinya kepada para penggemar melalui ajang penghargaan bergengsi dunia ini.


Beomgyu membuka penampilan dengan indah seakan menari di atas air. Selanjutnya, Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan Huening Kai memperlihatkan harmoni apik dari suara merdu dan dance energik mereka.


TXT membuat semua mata tertuju pada mereka di verse awal penampilan karena menguasai panggung hanya dengan mereka sendiri tanpa back dancer. Anitta bersama dengan back dancer menyempurnakan panggung di verse 2.


Suara indah Anitta semakin memikat kala menyanyi bersama dengan TXT. Anitta dan Yeonjun sendiri tak disangka menyiapkan dance couple untuk "Back For More". TXT dan Anitta bak telah berkolaborasi ratusan kali dengan chemistry memesona mereka di atas panggung.


Dance break TXT bersama para back dancer menunjukkan sisi seksi dan keren sang idol. Penampilan "Back For More" ditutup dengan Yeonjun dan Anitta berpose saling berpunggungan.


MTX dan VMAs melalui akun Twitter resmi sampai memberikan apresiasi tinggi atas kolaborasi TXT dan Anitta. Pernyataan ini bak menjadi perwakilan para penggemar usai melihat penampilan debut "Back For More".


"@TXT_members ft. @Anitta KEREN pada penampilan debut "Back For More" 😭💥," seru MTV. "Kolaborasi yang kita semua inginkan!!!!" ungkap VMAs.

Sementara itu, sebelumnya Stray Kids telah memberikan penampilan tak kalah mengagumkan di panggung sama. Taylor Swift sampai melongo ketika menonton mereka.

(wk/alfa)


sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00491528.html

Comments


bottom of page