top of page

Tampil dengan Live Band, Konser IU Hari Kedua Tak Kalah dari yang Pertama

IU membuka konser di Jakarta hari kedua, Ahad, 28 April 2024 dengan lagu "Holssi" dan "Jam Jam". Penampilan pembuka penyanyi asal Korea Selatan itu disambut meriah oleh para penggemarnya yang akrab disapa Uaena. 


Konser bertajuk 2024 IU H.E.R. World Tour Concert in Jakarta hari kedua dimulai lebih awal dari hari pertama, yakni pukul 17.00 WIB. Dua jam sebelumnya, para penggemar sudah mulai memasuki area konser hall 5-6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.


IU Tampil dengan Format Live Band


Muncul dari bawah panggung yang perlahan naik, IU berdiri dikelilingi pagar berbentuk tulisan HER berwarna merah, kontras dengan dress putih yang dikenalannya. IU tampak bersinar berdiri di tengah panggung sambil dikelilingi penari latar dan lampu warna-warni dari lightstick resmi yang dibawa oleh Uaena.


Tampil dengan format live band, IU beralih ke lagu "Jam Jam". Penonton bisa sambil bernyanyi bersama karena lirik setiap lagu ditampilkan dalam layar yang berada di sisi kanan dan kiri panggung utama.


"Halo, aku IU. Keren sekali kalian semua hari ini. Aku kangen banget sama kalian semua. Apa kabar?" kata IU setelah menyanyikan dua lagu pertama.


Antusiasme Penonton Konser IU Hari Kedua Lebih Besar


IU mengungkapkan bahwa konser hari pertama kemarin sangat luar biasa. Ia sangat berharap di hari kedua ini antusias penonton lebih tinggi dan meriah.


"Penonton kemarin sangat luar biasa, makanya saya bilang mereka seperti naga. Waktu itu saya katakan walaupun penonton hari Minggu akan sulit mengalahkan hari Sabtu kemarin. Kalau lihat dari opening dua lagu ini, sampai saat ini kayaknya masih agak mirip ya," kata IU.

Kata-kata dari penyanyi 30 tahun itu langsung membuat para penonton berteriak.


Dia kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu "Ah puh" dan "BBIBBI"

"Beneran kemaren antusiasnya enggak bisa dikalahkan. Tapi sebelum sesi pertama selesai, kayaknya kalian sudah menang ya," kata IU sebelum menyanyikan lagu kelima, "Obliviate."

Kedatangannya kali ini menandai kembalinya IU untuk pertama kali dalam 5 tahun setelah perilisan album yang memecahkan rekor dan serangkaian single sukses serta album mini. IU sebelumnya pernah menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Desember 2019 silam.


Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page