top of page

Saat Ancaman Horor Menyerang Taman Hello Kitty Jepang

Taman Hello Kitty di Jepang yang biasanya penuh keceriaan mendadak mencekam. Sebuah email berupa ancaman bom masuk hingga membuat taman tersebut ditutup sementara.


Email ancaman itu didapat Taman Hello Kitty yang punya nama lain Sanrio Puroland itu pada Sabtu (24/2) kemari. Adapun isi emailnya berupa ancaman bom.



Dilansir dari detikTravel, polisi dikerahkan usai munculnya taman tersebut. Pengelola terpaksa menutup sementara taman yang dikenal menggemaskan itu.



"Kami akan tutup sementara hari ini karena kami tidak dapat menjamin keselamatan pelanggan, artis, dan staf di lokasi secara memadai saat ini," kata taman Sanrio Puroland di Tokyo di situsnya.



"Kami sudah memastikan keamanan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian, sehingga kami akan kembali beroperasi normal besok, 25 Februari (Minggu). Kami juga akan melaporkan kejadian ini ke kantor polisi," tambahnya.



Mereka juga akan melakukan pengembalian tiket yang sudah memesan untuk datang di hari Sabtu kemarin. Sebab, taman tersebut harus diisolasi akibat ancaman..



Polisi yang dikerahkan pun melakukan penyisiran terhadap benda membahayakan. Namun, polisi tak menemukan adanya benda mencurigakan..



Taman Sanrio Puroland berlokasi di Tama. Objek wisata ini terkenal dengan sosok Hello Kitty. Sosok Hello Kitty sendiri tak hanya digemari oleh anak-anak saja. Orang dewasa pun banyak yang menggemari.




Comments


bottom of page