top of page

RIIZE gambarkan kegembiraan hingga kenangan lewat "Memories"


Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru dari agensi SM Entertainment, RIIZE menggambarkan kegembiraan melangkah ke dunia yang lebih besar sekaligus kenangan selama berlatih melalui single prolog berjudul "Memories".


"Memories", seperti disiarkan The Korea Times, Senin (21/8) memberikan nuansa nostalgia dengan memanfaatkan suara synthesizer dan gitar. Liriknya selain mencerminkan kegembiraan para personel RIIZE melangkah ke dunia yang lebih besar, kenangan mereka berlatih bersama juga mimpi bersama mereka.


"Memories" berdiri sebagai lagu simbolis, menandakan awal baru RIIZE sebagai tim yang bersatu. Lagu itu dipandu oleh pembuat hit KENZIE, yang juga menciptakan sederet lagu populer seperti "Overdose" untuk EXO dan "FOREVER 1" untuk Girls' Generation.


Lagu RIIZE itu juga dihadirkan dalam versi video musik dan ditayangkan perdana di SMTOWN, saluran YouTube resmi SM Entertainment pada hari yang sama dengan peluncuran single.


Video musik "Memories" diambil di berbagai lokasi di Amerika Serikat, termasuk Los Angeles, Thousand Oaks, dan Ferris, dilengkapi dengan visual yang berkaitan dengan kemurnian dan kebebasan yang unik dari grup idola K-pop baru, ini merangkum narasi pertumbuhan para anggota.


Sementara itu, nama grup RIIZE menggabungkan kata "bangkit" (rise) dan "wujudkan"(realize) yang melambangkan tim yang tumbuh dan mewujudkan impian bersama.


RIIZE akan debut pada 4 September 2023 melalui album single pertama berjudul “Get a Guitar”


Sumber: https://www.antaranews.com/berita/3692859/riize-gambarkan-kegembiraan-hingga-kenangan-lewat-memories

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentit


bottom of page