top of page

Restoran Tepi Tebing Fangweng, Provinsi Hubei



(12/07/2019) Hai hai, Bambooers! Kini kembali lagi bersama China dengan kreasi menakjubkan lainnya! Dikutip dari AdventureTravel, wisata China yang terbilang ekstrem salah satunya berada di Provinsi Hubei, yaitu restoran bernama Restoran Fangweng yang terletak sekitar 12 km dari utara kota Yichang. Restoran ini sengaja dibangun dengan menempel di tepi tebing yang sangat tinggi. Pemiliknya ingin agar restorannya unik dan tidak ada yang menyamainya di dunia. Hiyyyy


Dengan bangunan bata kusam sebagai pintu gerbang, restoran Fangweng tidak dapat dipandang sebelah mata. Kalian baru dapat menikmati keunikan masakan China sambil mengagumi keindahan alam Xiling Gorge setelah memasuki restoran ini.


Tapi hati-hati jika Bambooers takut ketinggian, karena terdapat jembatan beton bergantung sepanjang 30 meter di sisi tebing vertikal menghadap Sungai Yangtze yang bisa menjadi mimpi buruk kalian.

Untungnya, terdapat pagar logam yang bisa dipegang ketika berjalan menuju restorannya. Jembatan tersebut mengarah ke ruang makan di sisi tebing. Ruangan hangat itu diterangi oleh lampu tradisional China yang menggantung di langit-langit, disertai dekorasi dengan perabotan China.

Terowongan itu sendiri merupakan pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat. Namun atraksi utama dari restoran Fangweng adalah dua balkon beton, pengunjung dapat melihat semua keajaiban dari Happy Valley ataupun menonton atraksi para bungee jumper saat mereka melompat dari jembatan setempat.


Ayo Bambooers, selain kalian pintar berbahasa China, kalian juga bisa menjadi traveler setelah ini!


Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa China kamu dapat menghubungi :

Admin : +6285266101952

Instagram : Bamboocyberschool

Facebook : Bamboocyberschool

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Jepang, AS, Korsel Diskusikan Pergerakan Mata Uang

Para menteri keuangan Jepang, Amerika Serikat, dan Korea Selatan menyatakan akan terus berkonsultasi erat mengenai perkembangan pasar valuta asing. Komentar tersebut disampaikan setelah mata uang yen

Kommentare


bottom of page