top of page

Prakiraan Salju di Kawasan Kanto Jepang pada Akhir Pekan

Pejabat cuaca Jepang mengatakan salju lebat diperkirakan akan terjadi di daerah pegunungan di kawasan Kanto-Koshin mulai Sabtu (20/01/2024) hingga Minggu (21/01/2024). Mereka mengatakan salju juga mungkin menumpuk di bagian selatan dataran Kanto tempat Tokyo berada.


Badan Meteorologi mengatakan sistem tekanan rendah disertai fron tengah bergerak di sepanjang pantai selatan pulau utama Jepang, Honshu.


Para pejabat mengatakan bahwa di kawasan Kanto-Koshin, salju atau hujan akan mulai turun mulai Sabtu sore, dan salju lebat kemungkinan besar akan turun di daerah pegunungan atau pegunungan di sekitarnya hingga Minggu. Salju juga mungkin menumpuk di bagian selatan dataran Kanto.


Dalam 24 jam hingga Minggu pagi, curah salju diperkirakan mencapai 20 hingga 40 sentimeter di daerah pegunungan di utara Kanto, kawasan Koshin, dan wilayah yang membentang dari Hakone hingga kawasan Tama dan Chichibu.


Curah salju diperkirakan mencapai 10 hingga 20 sentimeter di daerah dataran rendah di Kanto utara, dan 5 hingga 10 sentimeter di dataran rendah di Kanto selatan.


Badan tersebut mengatakan jika suhu lebih rendah dari perkiraan, salju pada tingkat waspada mungkin akan melanda daerah pegunungan dan salju bahkan mungkin menumpuk di pusat kota Tokyo. Badan itu menyarankan masyarakat untuk terus mengikuti informasi cuaca terkini.


Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page