top of page

Pameran China "Perjalanan Lintas Peradaban" dibuka di Kairo, Mesir



Kairo (ANTARA) - Pameran global bertajuk "Perjalanan Lintas Peradaban" (Journey Through Civilizations) dari China Media Group yang menampilkan Mesir secara resmi diluncurkan pada Kamis (26/10) di Pusat Kebudayaan China di Kairo. Para audiens di Mesir disuguhi pemutaran perdana film dokumenter "Treasures and Masks", yang mengungkap sejarah panjang dan peradaban menakjubkan dari China dan Mesir.


Film ini juga menandai upaya kolaboratif antara CGTN, saluran televisi berbahasa Inggris dari China Media Group, dan saluran televisi Mesir, Egyptian TV. Acara pembukaan tersebut juga menampilkan area pengalaman permainan interaktif, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung daya tarik unik dari situs-situs budaya China kuno, seperti Liangzhu, Yinxu, Shimao, dan Sanxingdui, melalui teknologi digital mutakhir.


Pendekatan inovatif ini memungkinkan pengunjung untuk mendalami warisan peradaban China yang megah dan kaya, seakan-akan mereka dibawa kembali ke masa lalu ke situs-situs bersejarah tersebut. Pameran khusus ini akan berlangsung hingga 2 November mendatang.


sumber: https://www.antaranews.com/berita/3796371/pameran-china-perjalanan-lintas-peradaban-dibuka-di-kairo-mesir

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Jepang, AS, Korsel Diskusikan Pergerakan Mata Uang

Para menteri keuangan Jepang, Amerika Serikat, dan Korea Selatan menyatakan akan terus berkonsultasi erat mengenai perkembangan pasar valuta asing. Komentar tersebut disampaikan setelah mata uang yen

Bình luận


bottom of page