top of page

Musim Panas di Jepang? Siapa Takut!

(25/08/2019) Konbanwa minna-san!! Walau musim panas sudah mau berakhir di Jepang, Bambooers perlu tahu kalau musim panas di Jepang terkenal dengan kelembabannya yang tinggi. Walau suhunya tidak sepanas musim kemarau di Indonesia, kalian akan merasa lebih panas saat merasakannya. Jadi, pemerintah Jepang menghimbau masyarakatnya agar tetap menjaga kesehatan agar tidak terkena heat stroke. Kenapa begitu? mengutip dari Kompas, hal tersebut dapat disebabkan oleh cuaca panas, sinar matahari yang begitu terik, tidak ada angin dan kelembaban tinggi.



Sama seperti restoran dan kedai-kedai minuman, mereka menyediakan hidangan dingin seperti kakigori dan hiyashi chuka (ramen dingin) untuk membantu para penduduk kota-kota di Jepang mengurangi rasa panasnya, begitu juga dengan water park! Apabila panasnya sudah tidak tertahankan, ambil baju renang dan ban renangmu dan mari kita berenang!

Selain ramen dingin, banyak kedai es krim unik yang siap untuk mendinginkan suhu tubuh Bambooers lho! Contohnya ada Paletas dan Crème de la Corn yang merupakan kedai es krim terkenal di Shibuya!


Nah, Bambooers, kalian ngga penasaran nih mengalami musim panas di Jepang? Sebelum ke Jepang, persiapkan diri kalian di Bamboo Cyberschool yuk! Jangan ketinggalan, kelas bahasa Jepang kami lagi promo 25% lho!


Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa Jepang dapat menghubungi : Admin : +6285210250877 WEB : www.Bamboocyberschool.com Instagram : Bamboocyberschool Facebook : Bamboocyberschool


Postingan Terakhir

Lihat Semua

댓글


bottom of page