top of page

Memotret Siswa Bugil, Diplomat Singapura Diselidiki Polisi

Seorang diplomat Singapura diselidiki polisi di Tokyo, Jepang atas dugaan secara diam-diam memotret seorang anak laki-laki yang sedang bugil di tempat pemandian umum setempat. Tindakan diplomat itu terjadi saat dia menjabat sebagai konselor di Kedutaan Singapura.


Seperti dilansir Bangkok Post, Jumat (3/5/2024), seorang sumber penyelidikan mengungkapkan bahwa diplomat berjenis kelamin laki-laki dan berusia 55 tahun ini diduga mengambil foto seorang siswa sekolah menengah pertama dengan menggunakan ponselnya di ruang ganti pemandian umum di area Minato, Tokyo.



Insiden itu terjadi pada Februari tahun ini. Pihak pengelola tempat pemandian umum itu melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat.



Dilaporkan bahwa diplomat itu telah diberhentikan sebagai konselor pada kedutaan. Namun, dia kebal terhadap penangkapan sesuai dengan Konvensi Wina tentang Hubungan Diplomatik, yang menyatakan bahwa diplomat tidak bisa ditangkap atau ditahan di negara mereka ditugaskan.



Disebutkan oleh sumber tersebut bahwa diplomat itu telah mengakui kepada polisi, bahwa dirinya mengambil foto siswa sekolah itu, dan telah menghapus sekitar 700 foto yang diduga dijepret dengan ponselnya.




Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page