top of page

Kim So Hye Comeback di My Lovely Boxer Usai Tersandung Skandal Bullying


Penyanyi dan aktor Kim So Hye kembali ke industri seni peran dengan serial roman baru KBS bertajuk My Lovely Boxer. Keterlibatan Kim So Hye di serial ini terjadi sekitar dua tahun setelah dirinya terlibat dalam tuduhan bullying atau perundungan, yang dia diklaim sebagai kesalahpahaman antar-teman-teman.

"Selama 1--2 tahun terakhir, aku telah mencari cara untuk memperbaiki kekuranganku sebagai orang yang menikmati dan ingin unggul dalam akting. Lalu aku menemukan 'My Lovely Boxer'" kata Kim So Hye saat konferensi pers serial My Lovely Boxer yang digelar di Distrik Guro, Seoul, Senin, 21 Agustus 2023.


Ia merasa karya tersebut mengandung pesan tentang tekad seseorang menghadapi kemalangan. "Pilihan yang dibuat (karakterku), Kwon-sook, dalam kesulitan dan bagaimana dia tumbuh darinya terasa sangat mirip dengan pilihanku," terangnya.

Kim So Hye menambahkan, "Aku sangat terkesan (dengan ceritanya) dan benar-benar ingin melakukannya."

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, My Lovely Boxer berkisah tentang seorang petinju, Lee Kwon-sook (Kim), yang jadi perhatian sebagai ahli tinju. Tepat sebelum pertarungan kejuaraannya, yakni tiga tahun sebelumnya, dia tiba-tiba menghilang dan memulai hidup baru sebagai guru taman kanak-kanak setelah mengganti namanya.

Namun ketika dia bertemu dengan agen olahraga berhati dingin bernama Kim Tae-young (Lee Sang-yeob). Ia bersedia melakukan apa pun demi kemenangan bakatnya dan sejak itu, hidup Kwon-sook menemui perubahan yang tidak terduga.


Sumber: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5377760/kim-so-hye-comeback-di-my-lovely-boxer-usai-tersandung-skandal-bullying

Comments


bottom of page