top of page

kebudayaan negara inggris


Kebudayaan negara Inggris meliputi berbagai aspek kehidupan yang berkembang di Inggris. Tradisi, bahasa, seni, musik, makanan, dan gaya hidup menjadi bagian penting dari kebudayaan ini.


Tradisi di negara Inggris sangat beragam dan kaya. Ada tradisi yang sudah ada sejak berabad-abad yang lalu dan masih dilestarikan hingga saat ini. Misalnya, tradisi pagi Boxing Day yang dilakukan setelah Natal, di mana orang-orang memberikan hadiah kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu, tradisi seperti bergulat di Gloucestershire dan festival Guy Fawkes Night yang merayakan kegagalan usaha untuk meledakkan Gedung Parlemen pada tahun 1605.


Bahasa Inggris adalah bahasa resmi di Inggris dan juga menjadi bahasa internasional yang paling banyak digunakan di dunia. Bahasa ini memiliki sejarah panjang dan memiliki berbagai dialek, aksen, dan variasi di berbagai daerah di Inggris. Bahasa Inggris juga memiliki peran penting dalam perkembangan sastra dan budaya populer, seperti karya-karya William Shakespeare, Jane Austen, dan The Beatles.


Seni dan musik juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kebudayaan negara Inggris. Inggris memiliki sejarah seni yang kaya, dengan seniman dan arsitek terkenal seperti William Turner dan Christopher Wren. Pameran seni di galeri dan museum terkenal seperti Tate Modern dan British Museum juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Musik juga memiliki peran penting dalam budaya Inggris, dengan genre musik seperti rock, pop, dan punk yang berasal dari Inggris dan mempengaruhi banyak musisi di seluruh dunia.

Makanan juga merupakan aspek penting dari kebudayaan negara Inggris. Inggris terkenal dengan hidangan tradisional seperti fish and chips, Sunday roast, dan pie. Selain itu, negara ini juga memiliki berbagai hidangan internasional yang dapat ditemukan di restoran dan kafe di seluruh negeri.


Gaya hidup juga mencerminkan kebudayaan negara Inggris. Budaya pub yang populer di negara ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk berkumpul dengan teman-teman dan menikmati minuman dan makanan. Selain itu, olahraga seperti sepak bola, rugby, dan kriket juga menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari masyarakat Inggris.


Secara keseluruhan, kebudayaan negara Inggris mencerminkan sejarah, tradisi, dan kekayaan yang ada di negara ini. Dengan berbagai aspeknya seperti tradisi, bahasa, seni, musik, makanan, dan gaya hidup, kebudayaan Inggris tetap hidup dan terus berkembang di tengah era globalisasi.


selengkapnya https://www.eduspensa.id/kebudayaan-negara-inggris/

コメント


bottom of page