top of page

Kafe Berusia 40 Tahun Ini Sajikan Parfait Jumbo yang Fenomenal


Sebuah kafe di Jepang menjadi fenomenal usai parfait andalannya viral. Ukurannya yang jumbo konon bisa dinikmati hingga 60 orang sekaligus!

Makanan yang menarik untuk pelanggan tidak hanya rasanya yang harus enak. Jumlah porsi yang disajikan juga seringkali berhasil menarik perhatian para pelanggan untuk mencobanya.


Makanan dengan ukuran jumbo seolah menantang nyali penikmatnya untuk menghabiskan sajiannya. Bahkan tak jarang makanan-makanan dengan ukuran jumbo menjadi tantangan dari sebuah restoran untuk pelanggannya.


Makanan berukuran jumbo ini juga disajikan oleh salah satu kedai hidden gem yang berada di Jepang. Akibat menunya yang tak biasa, sajian parfait di kedai ini menjadi fenomenal.


Sebuah kedai hidden gem yang berada di bawah gedung perkantoran Osaka Yamajin, Jepang memiliki menu andalan yang fenomenal seperti yang dikutip pada SoraNews24 (23/10). Kedai bernama Fruit Parlor Columbia terkenal dengan sajian parfait jumbonya.


Untuk dapat mencapai kedai ini para pelanggan harus menggunakan lift dan menuju lantai B2 atau basement kedua. Setibanya di sana, masih ada beberapa anak tangga yang harus dituruni juga.


Kedai bertema 1970an ini siap menyambut para pelanggan setelah masuk ke dalam bawah tanah. Uniknya lagi, Fruit Parlor Columbia dioperasikan oleh sepasang suami istri lansia yang masih aktif memasak.


Menurut informasi dari penduduk lokal, kedai ini bahkan sudah beroperasi selama 40 tahun lamanya. Sejak pertama kali dibuka, kedai ini populer dengan parfait jumbonya yang konon juga cukup jika dinikmati bersama 60 orang untuk sajian satu porsinya.



Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page