top of page

Home Korea Berita KpopUlang Tahun ke-26, Jungkook BTS Tulis Surat untuk ARMY


Jungkook BTS merayakan ulang tahun yang ke-26 tahun pada Jumat ini (1/9).

Jungkook lantas menyapa para ARMY penggemar BTS melalui live streaming di Weverse.


Hal tersebut sudah menjadi tradisi bagi semua member BTS saat merayakan ulang tahun.

Jungkook secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan harapan para penggemarnya.


Jungkook merasa bahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama para ARMY.

"Halo semuanya. Ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku :) Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga. Aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini. Tapi menurutku ekspresi yang bisa ku gunakan agak terbatas, haha," tulis Jungkook di Weverse yang dikutip pada Jumat (1/9).

"Hari ini, seperti biasanya, saya pikir saya akan mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan kepada Anda semua sebelumnya. Aku hanya selalu bersyukur, dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintaimu," lanjutnya.

Jungkook kemudian mengungkapkan bahwa hari-harinya telah melewati banyak hal yang sangat membahagiakan.

Pelantun lagu Seven ini juga mengaku ini terus berjalan dengan rasa percaya satu sama lain, percaya pada diri sendiri, dan bersama ARMY di masa depan.

"Terima kasih selalu! Mari berbahagia. Saya memposting ini semenit lebih awal, hehehe. ARMY, aku mencintaimu!," tutup Jungkook BTS.


Sumber: https://www.insertlive.com/korea/20230901194217-191-318161/ulang-tahun-ke-26-jungkook-bts-tulis-surat-untuk-army

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Opmerkingen


bottom of page