top of page

Cyber Bamboo School Goes To Universitas Tarumanagara

26-02-2019 Haloooo Sahabat Bambooers, dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian semua, Boomin berharap kalian semua baik-baik saja serta luar biasa juga yaaa. Ada kabar gembira nih untuk seluruh sahabat Bambooers khususnya di Jakarta. Penasaran kabar gembira apa yang akan Boomin kasih? Penasaran yaa? Ok deh Check it out yaaa baik-baik :)

Dari hari Senin tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan Rabu, 27 Februari 2019 Bamboo Cyber School hadir di Universitas Tarumanagara loh dalam rangka Nasional Seminar Career Development Days 2019. Disini kalian akan mendapatkan banyak informasi tentang apa itu Bamboo Cyber School, Program apa saja yang disediakan, serta yang tidak kalah menarik, ada promo loh jika kalian mendaftar saat stand masih buka :) dan yang lebih menariknya lagi, ada program beasiswa keluar negeri loh eksklusif saat kalian datang ke Bootth Bamboo Cyber School, Tapi catat baik-baik tanggalnya biar tidak ketinggalan, Boomin info lagi yaaa :) Dimulai dari Senin, 25 Februari 2019 sampai dengan Rabu 27 Februari 2019 di Universitas Tarumanagara Jakarta Barat.

Masih berpikir bahwa belajar bahasa asing itu sulit, mahal serta membinggungkan? Mau seperti teman-teman yang sudah belajar dan menikmati manfaatya juga? Mau nggak nih, Beasiswa keluar Negeri? Penasaran kan? Yuk kunjungi Booth Bamboo Cyber School di Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat dan tentunya akan ada marchandise unik yang menunggu kalian. Berikut Boomin lampirkan juga nh dokumentasi Bamboo Cyber School selama pameran berlangsung :)



Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa China, Jepang dan Korea dapat menghubungi :

Admin : +6285266840608

Admin : +6285266101952

WEB : www.Bamboocyberschool.com

Instagram : Bamboocyberschool

Facebook : Bamboocyberschool

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Jepang, AS, Korsel Diskusikan Pergerakan Mata Uang

Para menteri keuangan Jepang, Amerika Serikat, dan Korea Selatan menyatakan akan terus berkonsultasi erat mengenai perkembangan pasar valuta asing. Komentar tersebut disampaikan setelah mata uang yen

Commentaires


bottom of page