top of page

Budaya Unik di Korea Selatan, Bermain Lumpur Hingga Terapi Lumpur?

Diperbarui: 15 Agu 2019

(13/08/2019) Annyeong Bambooers! Apakah kalian sempat melihat berita mengenai salah satu event terbesar di Korea Selatan?? Nah, event tersebut adalah Boryeong Mud Festival ke-22 yang telah diadakan pada tanggal 19-28 Juli 2019 lalu.

Bermain dan mandi di dalam lumpur memang sudah menjadi budaya unik di

yang biasa diramaikan oleh para turis di

. Bambooers bisa menikmati libur musim panas sambil menikmati festival musik dan bermain lumpur di pinggir Pantai Daecheon.

Pantai Daecheon merupakan pantai terbesar di pesisir barat Korea dan dikenal dengan lumpur kaya nutrisi yang mempunyai berbagai manfaat untuk kulit. Festival ini biasanya dikunjungi ribuan wisatawan dari luar negeri setiap tahunnya.

Di acara itu, kamu bersama teman atau keluarga bisa menikmati berbagai program bertema lumpur seperti permainan lumpur, kesenian lumpur dan terapi kulit. Bambooers yang demen dengan para idol juga bisa menikmati festival musik elektronik dan konser K-pop.

Berikut adalah wahana lumpur yang wajib kalian coba ketika berkunjung ke Festival lumpur Boryeong.

1. Zona Lumpur Self-Massage

Zona ini merupakan zona paling menarik banyak pengunjung baik lokal maupun internasional.

Bambooers bisa mencoba program seperti pijat lumpur, melukis tubuh dengan lumpur dan membuat sabun lumpur.

2. Mud Slide (Seluncur Lumpur)

Kalian bisa menikmati seluncur lumpur untuk menuju ke kolam yang dipenuhi lumpur bernutrisi tinggi yang baik untuk kulit.

3. Kolam Lumpur Raksasa

Di sini kamu dapat bermain lumpur bersama-sama sambil berpatisipasi dalam berbagai permainan.

4. Mud Run

Di wahana ini, kamu dapat menantang kemampuan diri sendiri atau pengunjung lain untuk berlari di tengah lumpur yang memiliki 12 rintangan yang berbeda.

5. Parade dan konser K-Pop

Selain wahana-wahana di atas,kamu bisa mencoba beberapa program lain seperti street parade, festival dan konser K-pop. Untuk informasi jawal acara yang lebih lengkap mengenai festival ini, silahkan kunjungi www.mudfestival.kr

Nah, Bambooers ottae? Tahun depan kalian masih bisa datang dan menikmati festival ini kembali lho! Tapi, sebelum terbang ke Korea Selatan, jangan lupa belajar dulu bahasanya dia Bamboo Cyberschool!!

Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa Korea dapat menghubungi : Admin : +6285266840608 WEB :

Instagram : Bamboocyberschool Facebook : Bamboocyberschool

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Jepang, AS, Korsel Diskusikan Pergerakan Mata Uang

Para menteri keuangan Jepang, Amerika Serikat, dan Korea Selatan menyatakan akan terus berkonsultasi erat mengenai perkembangan pasar valuta asing. Komentar tersebut disampaikan setelah mata uang yen

Comments


bottom of page