top of page

Berwisata ke Tempat Paling Romantis di Korea, Ya ke Sini



Jakarta - Bagi kalian yang ingin jalan-jalan ke Korea Selatan, Namsan Tower merupakan destinasi yang wajib dikunjungi. Namsan tower memiliki nama resmi menara Seoul YTN adalah menara observasi komunikasi.

Namsan Tower merupakan menara tertinggi kedua di Kota Seoul. Menara ini berlokasi di atas Gunung Namsan. Namsan Tower mampu menerima jutaan pengunjung dalam setiap tahun.


1. Namsan Cable Car

Dengan menaiki cable car memakan waktu 10-15 menit untuk mencapai Namsan Tower. Harga pulang-pergi untuk dewasa 14.000 won. Harga untuk anak-anak 10.000 won.


2. Namsan Shuttle Bus

Menaiki shuttle bus dari Chungmuro station atau Dongguk Univ Station. Harga tiket 1.100 won


3. Seoul City Tour Bus

Traveler bisa ke sana dengan menaiki city tour bus dari depan Gwanghwamun Donghwa Duty Free.


Di dek observasi Namsan Tower kita dapat melihat panorama kota Seoul dari yang sangat cantik dari ketinggian. Selain itu tempat yang cukup ikonik adalah gembok cinta.


Bagian bawah Namsan Tower tersedia pagar-pagar untuk para wisatawan menggantung gembok cinta. Tempat ini kerap kali menjadi tempat shooting drama Korea.


Kita juga bisa sekedar berfoto dengan Namsan Tower yang dikelilingi gembok cinta yang berwarna warni. Tenang saja, jika kalian lupa membawa gembok untuk digantung, di sana juga menyediakan vending machine yang menjual gembok.


Tersedia juga berbagai fasilitas seperti restoran-restoran di Namsan Tower dan di sini ada restoran berputar. Tersedia juga toko-toko souvenir yang menarik.


Source : https://travel.detik.com/cerita-perjalanan/d-7062426/berwisata-ke-tempat-paling-romantis-di-korea-ya-ke-sini






bottom of page