top of page

Akan Dibuka Cafe Pokemon Permanen di Osaka



(26/07/2019) Uwaaa Who’s excited for this?? Bambooers siapa nih yang penggemar Pokemon?

Cafe Pokemon Osaka ini akan dibuka di lantai sembilan dari department store Daimaru Shinsaibashi, dan akan dibuka secara permanen. Maksud dari hal itu, adalah karena pada umumnya cafe bertema animanga atau game di Jepang dibuka dalam waktu terbatas yang kira-kira hanya beberapa bulan.

Contohnya pada Cafe Deadpool yang dibuka sementara saja, untuk merayakan penayangan film Deadpool di Jepang. Tapi tidak seperti itu untuk Cafe Pokemon ini, dengan mereka akan dibuka seterusnya tanpa batasan waktu.

Dan cafe ini akan tampil megah nantinya, dengan diumumkan kalau di cafe tersebut akan didirikan patung ukuran skala 1:1 dari tiga Pokemon Legendaris dalam game Pokemon paling pertama, yaitu si tiga burung Zapdos, Articuno, dan Moltres. Patung tersebut dikatakan akan didirikan juga di Pokemon Center cabang Osaka. Uwaa!


Menariknya lagi, ini adalah Cafe Pokemon permanen yang kedua di Jepang. Sebelumnya juga telah dibuka Pokemon Cafe di Tokyo beberapa waktu lalu, yang masih beroperasi sampai sekarang di department store Takashimaya Nihonbashi. Ini juga membuat jadi ada Cafe Pokemon untuk daerah Timur (di Tokyo) dan barat (di Osaka) Jepang.

Untuk menu yang akan dihidangkan dalam cafe baru ini masih belum diberikan, tapi dikatakan akan diumumkan nantinya seiring mendekati waktu pembukaan cafe tersebut. Tak diketahui apakah ini berarti menu Cafe Pokemon cabang Osaka ini akan benar-benar beda dengan cabang Tokyo, ataukah sama tapi ada juga menu spesial cabang itu.



Bagi ada yang berencana mau pergi ke Jepang bagian barat akhir tahun ini, bisa memakai kesempatan untuk berkunjung ke cafe tersebut, dengan jadwal perencanaan pembukaannya dikatakan pada tanggal 20 September nanti.

Ayoo Bambooers! Kali ini kita semua ga perlu buru-buru datang karena takut segera ditutup! Jadi, santai saja!

Untuk Info lebih lanjut mengenai pembelajaran bahasa Jepang dapat menghubungi :

Admin : +6285210250877

Instagram : Bamboocyberschool

Facebook : Bamboocyberschool

bottom of page