top of page

6 Drama Populer Lee Jae WookBaca artikel detikpop, "6 Drama Populer Lee Jae Wook"

Spotlight mendadak ditujukan ke Lee Jae Wook setelah kabar pacaran dengan Karina aespa di-spill Dispatch. Manajemen masing-masing membenarkan mereka sedang dalam tahap lebih mengenal satu sama lain. Katanya, sih, cinta pada pandangan pertama!


Wajah Lee Jae Wook mungkin sudah nggak asing lagi buat kamu. Iya, paras tampan dan mata yang tajam aktor berumur 25 tahun itu adalah pemeran utama drakor Alchemy of Souls! Mungkin ada juga yang mengenalnya di drakor Extraordinary You? Atau Death's Game? Wah, jadi penasaran dengan sosok lelaki yang bikin Karina aespa tertarik ini.


Sejak debut di dunia akting tahun 2018, nama Lee Jae Wook kian menanjak usai dapat peran utama di drakor Search: WWW (2019). Dilihat dari deretan drakor yang dibintanginya, banyak judul-judul besar menghiasi jalan karier cowok kelahiran Seoul itu. Next, mari kita simak apa saja drakor Lee Jae Wook yang worth to watch!


1. Alchemy of Souls (2022)


Lee Jae Wook berperan sebagai karakter bernama Jang Uk, seorang putra dari keluarga bangsawan yang menyimpan rahasia gelap mengenai kelahirannya. Di tengah pencariannya, ia ketemu perempuan bernama Mu Deok. Bagai takdir, keduanya ternyata saling terhubung. Drakor yang memiliki dua musim ini mengusung genre fiksi sejarah dan berlatar tempat di negara fiksi bernama Daeho.


2. Extraordinary You (2019)


Di sini Lee Jae Wook terjebak cinta segitiga. Ia memainkan karakter bernama Baek Kyung, remaja SMA sekaligus tunangan sang pemeran utama. Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) suka banget sama Baek Kyung, tapi nggak sebaliknya. Selama cerita berjalan, Eun Dan Oh sadar dia cuma karakter sampingan di sebuah Webtoon. Selain itu, Baek Kyung yang nggak suka Eun Dan Oh ternyata punya sisi lain saat menyadari ia juga karakter sampingan. Drakor ini memiliki genre romantis-fantasi dan berlatar tempat di sekolah SMA bergengsi.


3. Search: WWW (2019)


Lee Jae Wook menjadi pemeran utama bernama Seol Ji Hwan, seorang aktor yang sedang kesulitan di industri hiburan Korea. Ia berjumpa dengan Cha Hyun (Lee Da Hee) yang ngaku sebagai fans pertama Ji Hwan. Nggak lama, tumbuh bunga-bunga cinta di antara keduanya. Drakor ini bergenre komedi-romantis dan berlatar tempat di Korea modern.


4. Do Do Sol Sol La La Sol (2020)


Peran utama jatuh kepada Lee Jae Wook. Ia memainkan karakter bernama Sun Woo Joon, lelaki misterius yang tinggal di suatu kota kecil. Drakor ini mengisahkan seorang pianis energetik dan periang bernama Goo Ra Ra (Go Ara). Sayangnya, pianis kaya itu jatuh miskin dan mutusin buat pergi ke desa La La Land. Di sana ia ketemu Sun woo Joon dan menemukan harapan, rumah, dan cinta.


5. Memories of the Alhambra (2018)


Di drakor debut Lee Jae Wook ini, ia memainkan karakter pendukung bernama Marco Han, seorang programmer dan hacker handal. Karakternya berkaitan dengan rahasia Jung Hee Joo (Park Shin Hye), sang pemeran utama yang memiliki hostel tua. Drakor ini punya alur kisah yang menarik dengan berbagai genre aksi, romantis, dan fiksi ilmiah.


6. Death's Game (2023-2024)


Belum lama, Lee Jae Wook menjadi salah satu deretan aktor dan aktris ternama yang membintangi serial Death's Game. Ia memainkan karakter bernama Cho Tae Sang, salah satu reinkarnasi Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang punya kemampuan petarung seni bela diri campuran dan harus mengubur mimpinya karena masalah uang. Drakor yang terbagi ke dua penggalan ini tamat pada Januari.


Lee Jae Wook sudah memerankan banyak karakter signifikan. Tahun ini, ada dua judul baru yang menggaet aktor muda itu sebagai pemeran utama. Pertama, drakor The Impossible Heir yang akan tayang besok banget (28/2)! Kamu bisa mulai nonton serial itu di Disney+ Hotstar. Kedua, ada drama Hong Rang yang mengusung genre fiksi sejarah. Kabarnya, drakor ini akan rilis akhir tahun dan bisa kamu tonton di Netflix. (mg3/aay)




Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Comments


bottom of page